Friday, December 4, 2015

december comes to me

Selamat datang Desember. Seandainya Desember seorang perempuan pasti sangat cantik. Desember yang indah, saya selalu merindukannya, menunggunya selama setahun. Desember kali ini saya tidak lagi menunggu seseorang yang biasanya datang setiap Desember. Kali ini seseorang itu yang meminta saya datang, dan saya akan merelakan hati saya. “pergilah ke tempat dimana hatimu benar2 menginginkannya”, saya akan datang, mendoakannya bahagia selalu. "Selamat menempuh hidup baru, baju biru." Beberapa waktu lalu fisik saya terluka, pikiran saya terluka, bahkan hati saya patah. Tapi sekarang, saya tidak merasakan itu. Betapa indah keikhlasan, apapun yang terjadi adalah rencana Tuhan paling indah. Saya bersyukur sekecil apapun nikmat, masalah akan menjadikan saya semakin kuat, tabah, sabar, ikhlas. Bukankah hal2 ini terpenting dari semuanya? Tak ada yang perlu dicemaskan. Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment